UPDATE CONFIG SMI AXIS HITZ OPOK 30 APRIL 2017



ass.... wr......wb sahabat Tings ( Tools internet gratis heheheh ) oya kali ini saya akan update config di blog saya yang belum terlalu sempurna ini, tapi semoga blog ini bisa membantu sobat semuanya dalam mencari config ,tools internet gratis baik itu di HI maupun laptop/ PC sobat. blog ini akan update SSH premium setiap harinya, jadi kunjungi terus blog ini. oke tampa panjang lebar pada postingan saya ini , sy akan memberikan sebuah Config AXIS HITZ opok untuk HNH. oya apa tu SMI , SMI adalah Tools yang hampir mirip dengan Http injektor yang ada di HI. oke silahkan saja di download langsung pada link di bawah ini.
dan yang belum tau cara daftar atau pindah paket hits, ikuti dial di bawah ini
Daftar Tarif Hitz dengan cara :
*123*7*7*# ( sawer 5 rb ) lalu ikuti petunjuk selanjutnya 


eeit sebelumnya bagi yang belum punya toolsnya silahkan download pada link di bawah ini gan



Jika keluar tulisan seperti di bawah ini  
>>Server Penuh. Kami akan segera mengupgrade server! Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini<< 
silahkan di refresh lagi y
================================
ok langsung aja di download confignya pada link ini>>>CONFIG SMI AXIS HITS OPOK<<<
dan jika beruntung bisa lolos limit 2GB perhari
Mohon KLIK salah satu iklan di blog saya sebagai tanda terimakasih anda kepada saya gan.
dan yang mau order akun SSH PREMIUM 1 BULAN contac admin gan DISINI
 ok semoga konek di tempat anda gan . terimaksih sudah mengunjungi blog saya and happy browshing  
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :


EmoticonEmoticon