UPDATE CONFIG HPI BARU BANGKIT LAGI 19 APRIL 2017


ass.... wr......wb selamat malam sahabat Tings ( Tools internet gratis heheheh ) oya kali ini saya akan update config di blog saya yang belum terlalu sempurna ini, tapi semoga blog ini bisa membantu sobat semuanya dalam mencari config ,tools internet gratis baik itu di HI maupun laptop/ PC sobat. blog ini akan update SSH premium setiap harinya, jadi kunjungi terus blog ini. oke tampa panjang lebar pada postingan saya ini , sy akan memberikan sebuah Config XL opok untuk HPI. oya apa tu HPI , HPI adalah Tools yang hampir mirip dengan Http injektor yang ada di HI. oke silahkan saja di download langsung pada link di bawah ini.
 ====================================================
sebelumnya saya jelaskan cara download di server safelink, karna server yang lama terlalu banyak keluhan server penuh, jadi saya coba di tempat lain, semoga tidak ada permasalahan lagi. ok lihat gambar di bawah ini cara download filenya.
 >Pertama<
Masukan angka atau huruf yang di tampilkan kedalam kotak yang sudah di sediakan lalu tekan SUBMIT, lihat gambar biar jelas 
 >Kedua<
Klik link yang saya kasi tanda panah di bawah ini , lihat gambar biar jelas

 >Ketiga<
Tinggal download filenya, n happy browsing
 

TERAKHIR TEKAN DOWNLOAD
============================================
CONFIG HPI FOR PC / LAPTOP






yang belum punya toolsnya DOWNLOAD DISINI GAN
 
dan yang mau order akun SSH KESINI AJA BOS  

ok semoga konek di tempat anda gan . terimaksih sudah mengunjungi blog saya 
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :


EmoticonEmoticon